Monday, March 5, 2012

Jika Esok Tak Pernah Datang Lagi…

Kubiarkan luka mengendap
Sampai aku pun lama terlelap
Hingga ego semakin tegap
Hidupku pun makin tak lengkap


Salahmu dan salahku
Atau mungkin memang harus berlalu
Saat senyum tak lagi lucu
Dan keegoisan semakin beradu

Sebenarnya rasaku kekal padamu
Walau aku tak tahu apa isi otakmu
Saat ini senandung pilu menjadi temanku
Tak ada celoteh lucu seperti dahulu

Jika esok tak akan pernah ada lagi untukku
Bagaimana bisa kujelaskan sayangku padamu
Jika esok ceritaku telah usai berlalu
Mungkin aku terkubur dengan senyum palsu

Seseorang, tolonglah aku
Sampaikan salam rinduku dan maafku
Seseorang, tolonglah aku
Jangan sampai aku jadi mati kaku

Jika esok memang tak pernah lagi ada
Entah bagaimana tentang KITA…

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentarnya ^_^