Saturday, September 24, 2016

Review Eyeliner Oriflame Pure Color Kajal

Hai, Cantik. Gimana kabarnya? Makin cantiks dongs... Hehehe... Kali ini aku mau tulis review eyeliner dari Oriflame 'Pure Color Kajal'. Yaps.

Aku beli ini, karena liat temen-temen kerja aku pada beli di agen Oriflame-nya. Dan kebetulan sedang ada promo, harga eyeliner ini cuman Rp. 10.000,-. Ya, menurut aku kalau harganya lagi murah ya kenapa tidak dicoba aja?
Walau sebenarnya aku kurang suka pakai eyeliner bentuk pencil, karena biasanya kalau kita sudah keringatan suka meleleh ke bagian lipatan kelopak mata kita yang lain.
Bentuknya seperti gambar di atas. Saat aku pakai, perlu 2 sampai 3 kali swatches untuk mencapai warna paling gelapnya. Dan jika sudah siang tampilan mataku sudah kayak orang pake eyeshadow warna hitam, merata boookkk di kelopak mata eykeee... Hehe... Mungkin karena keringatan dan meluber sampai ke kantong mata aku.
Setelah kegiatan seharian aku membersihkan muka aku dengan facial wash. Bukannya menghilang, eyelinernya malah menyebar ke sekitar mata yang lain. Aku harus ambil kapas basah untuk membersihkan sudut-sudut mataku (It's all about detail). Sudah cuci muka berapa kali, akhirnya aku menyerah dan ikhlas mengoles krim mata, anti aging ke muka yang masih hitam-hitam sebelum akhirnya aku tidur. Huft...
Keesokan paginya, aku melihar mataku kayak bintitan tapi bukan bintitan. Aku pun menghentikan pemakaian. Karena biasanya kalau produk make up itu tidak cocok untuk aku, maka reaksinya jadi merah begitu.
FYI, aku memang pake ke waterline aku, dan mungkin ga cocoknya di situ.


Plus: Murmer.
Minus: Tidak cocok untuk saya, Bikin mata panda saya makin dan makin
Repurches: NO

Love you, All...
Contact : ulipardede15@yahoo.com

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentarnya ^_^