Saturday, July 30, 2016

Review Lipstik JustMiss B02 No. J24 dan Eyeshadow Blusher No. 04 (LocalBrand)


Hai, princess. Udah lama ga nge-blog lagi, dan kini aku bakalan nge-blog lagi yawww. Mungkin dulu-dulu aku hobby bikin tulisan fiksi, sekarang aku mau nulis sesuka aku. Yap! Aku kali ini mau review salah satu lipstik merek lokal yang udah melegenda (Azekkk), ini awal dari aku liat IG-nya Fidellia Haris yang lagi pake lipstik merek lokal yaitu JustMiss. Langsung deh aku uber ke website-nya yaitu justmisscosmetics.com dan langsung ngiler liat semua.
Selain harganya yang merakyat, kualitasnya juga lumayan lho, Princess... Aku bilang gini gara-gara aku udah pakai, hehe. Akhirnya beberapa hari yang lalu aku pesan eyeshadow blusher Justmiss No. 04 dan Lipstik Justmiss B02 No. J24. 
Ini penampakannya...



Dikirim Abang-abang JNE




 
Karena ikut survey aku jadi dapat hadiah kuteks

Ada barang ada harga, jujur aja tampilan kosmetik lokal yang baru saya beli ini sederhana sekali, tapi masalah kualitas lumayanlah.

Oke, Princess. Aku bakalan bahas Lipstiknya dulu, ya. Aku pilih J24 karena aku pengen warna gonjreng nan memikat. Dengan riasan sederhana tapi kalo udah menggunakan warna (kalo menurut aku agak neon) kita jadi kelihatan lebih pop up. Makanya aku pilih lipstik ini untuk nambah koleksi warna-warni aku.


ini hasil swatch gue, sebenarnya warnanya lebih terang lagi

Saat pertama kali aku pake, lipstik ini lumayan pigmented dan cukup tahan lama. Bentuknya kayak pencil tapi yang diputar bukan diraut. Dan lipstik ini keras sich kalo menurut aku, jadi ga gampang patah, dan tidak ada baunya. Kata beberapa orang lipstik ini gampang smudge apalagi kalo pas makan, tapi lipstik yang aku beli ini enggak kok. Yah, mungkin ninggalin jejak di gelas dan sendok tapi masih tapi masih tahan sampe malam malah. Oia, aku punya bibir yang lumayan gelap warnanya, menurut aku lipstik ini mampu menutupi kekurangan aku. Cuman keliatan retaknya di bibir aku. Overall aku lumayan suka untuk lipstik murah meriah ini.
Sekarang aku akan bahas Eyeshadow Blusher no. 04...

pakai flash

tidak pakai flash

swatch blush on-nya


Uuummm, ini eyeshadow nuansa nude dengan lumayan banyak glitter, di dalam juga ada blush on matte warna pink dipadukan coklat. Untuk make up kit lokal ini sesuai banget untuk kamu-kamu yang baru belajar make up. Eyeshadow ini lumayan pigmented tetapi agak sedikit powdery, sehingga aku harus bersihin pipi dari remah-remah warna-wani saat aku merias mata. Saran aku sih pake tangan aja, ga usah pake brush soalnya terlalu powdery. Kalaupun emang mau pake brush hanya pada saat kamu nge-blend riasan matamu.  
Untuk blush on-nya aku bener-bener suka, karena dia ngebantu banget saat aku lagi pake lipstik warna nude. Bener-bener matte banget dan pigmented, tapi tetep gampang aur-auran tuh bubu-bubuknya. Aku lebih suka ke warna coklat mudanya sih. Jadi pipi kita merona ga lebay, ga kayak abis ditabokin sama gorilla. Hoho...
Untuk kalian yang masih kuliah lebih membutuhkan dana untuk pendidikan tapi pengen belajar lebih dewasa dengan merias wajah sih aku saranin beli produk lokal. Banyak yang harganya merakyat dan sudah terdaftar di BPOM. Daripada kalian beli yang bermerek selangit tetapi dengan harga miring, belum tentu aman untuk kulitmu. Bijaklah membeli.
Oia, untuk produk Eyeshadow Blusher ini aku beli dengan harga Rp. 33.000,- dan Lipstiknya Rp. 16.000, karena aku mengisi survey dari Justmissnya aku dapat hadiah kuteks Strobery-nya Justmiss. Kalian bisa mendapatkan produk ini di toko-toko kosmetik dan toko stroberi. Atau kayak aku aja beli langsung dari websitenya (Soalnya aku orangnya curigaan, jadi mending ke website resminya. Heheh)

riasan matanya ga keliatan gara2 sinar matahari

riasan matanya ga keliatan gara2 sinar matahari

Oke, Princess. Cukup sampai di sini cuap-cuap kita. Aku bakalan lebih sering posting lagi. Amin... Hheeh... Babayyyyyy.....

Contact : ulipardede15@yahoo.com

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentarnya ^_^