Saturday, June 18, 2011

mengenai Luthfie Siahaan yang ada di Big brother Indonesia

Dulu saat saya pertama kali menonton acara ini, saya langsung tertarik dengan 2 sosok yaitu Luthfie dan Maurice, mungkin karena sama-sama Batak kali yeee....
Saya lihat awalnya sifat Luthfie yang anak amanja dan kaya. Saya hanya berfikir itu satu sifat buruknya tetapi didalam sifat buruknya dia punya daya tarik yang membuat Acara Bigbro lebih ditonton orang. Dia berbicara secara blak-blakan dan tidak peduli siapa teman bicaranya.. Tapi makin lama saya bingung sendiri, kalo dia orang kaya .. kenapa orangtuanya tidak pernah melihat dia ke studio sementara orangtua Housemate lain yang miskin 'katanya' bisa melihat anakanaknya ada di bigbro.
Saya hanya berpikir mungkin orangtua Luthfie sedang sibuk yang katanya orangtuanya sedang menunggu wisuda Profesornya.. Ehhmm....
Tapi makin lama kebingungan saya akhirnya terjawab saat ada penelusuran yang dilakukan oleh Bigbro setelah banyak orang yang mengaku mengenal Luthfie dan Luthfie ada hutang pada mereka..
Disitu diberitahukan mengenai kenyataan hidup Luthfie yang ternyata Bapakny bukan Siahaan melainkan Simbolon dan bukan orang kaya tetapi orang yang sagat jelata..
Saya sedikit kecewa mengetahui keadaan itu, padahal saya sangat suka pada Luthfie mungkin raasa kecewa saya sama seperti kecewa Maurice sahabatnya.. Begitu teriris hati melihat seorang anak yang mengenali Bapaknya tetapi tidak mau mengakui Bapaknya.. Saya jadi sedih sendiri, Tapi saya tetap ingin mendukung Luthfie sampai dia mau berubah.. Saya ikuti tiap episode demi episode, walau idola saya yang saya suka satunya lagi udah di deportasi.. Tapi makin lama kok Luthfie makin terlihat jelas temberangnya, ternyata dia bukan jadi anak angkat orang kaya, semua hanya imajinasinya belaka..
Oh My God, mimpi apa saya bisa tau orang seperti ini, dan bisa simpati pada orang seperti ini..
makin hari makin jelas saja kebohongan dia, saya ingin menutup mata saja atas segala yang pernah saya pikir benar.. Makin banyak korban yang melapor ke pihak Trans Tv. Makin banyak sindiran ditujukan pada Luthfie.. Perasaan saya bingung, kecewa dan kasihan juga. Saya hanya berfikir kalo saya ada diposisinya, betapa kebingungannya saya.
Tibalah malam deportasi malam ini 18/06/2011, saya hanya berfikir seperti biasa paling di deportasi..
Tapi detik demi detik menjawab tidak ada yang dideportasi sama seperti minggu lalu. Tapi yang ada justru Luthfie didiskualifikasi.. OmG.. Betapa malu dan kebingungannya si Luthfie saat video penulusuran tentang dirinya dipampangkan ke depan umum dan juga saat Bigbro mengumumkan dengan suara lantang bahwa dia didiskualifikasi.. Wajahnya sangat ketakutan, sulit dia berkata saat digiring dari rumah Bigbro menuju mobil Polisi, dan pada akhirnya dia sudah tidak kelihatan lagi dibawa ke kantor polisi. Yang aku gak nyangka kasusnya sebegitu rumit dan beratnya.. Yag aku harap LUTHFIE PAHLEVY SIAHAAN atau BORIS ERWIN PUTRA SIMBOLON mau berubah karena menurutku, jalan yang dipilihnya sudah sangat salah sekali dan terlalu jauh dengan yang namanya ajaran Tuhan... Semoga kamu berubah setelah dari penjara... Amin...

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentarnya ^_^