Saturday, December 10, 2011

Untuk Sahabat

Keadaan yang ternyata memisahkan kita
Bukan aku yang mengkondisikan

Bukan juga kau...
Namun mungkin kita tidak harus selalu bersama
Kau taukah aku luka?
Kau taukah aku telah menangis terlalu banyak?
Aku tak ingin ini terlalu lama
Namun kenyataan bergeming
Terlalu larut dan aku tau sebentar lagi kita lupa
Sahabat, aku tau kau sayang aku
Dan kau juga pasti tau kalau aku sangat sayang padamu
Namun bagaimana?
Keegoisan sekitarlah yang mengkondisikan ini
Bahkan langit yang jadi saksi pun diam saja
Tak mau menghalangi lukaku dan lukamu
Sahabatku sayang... Haruskah?
Aku menyayangimu, sahabat dewasaku
Kau layaknya orangtua bagiku
Aku butuh perhatianmu
Namun rasanya sulit untuk mendapatkan itu
Bukan karena kau benci aku
Bukan karena aku benci kau
Sahabat... Suatu saat aku ingin menemui merajut persahabatan kembali

Untuk sahabat mayaku...

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentarnya ^_^