Sunday, June 12, 2011

Celoteh Bodoh

Mungkin aku bukan yang merasa paling menyedihkan. Aku hanya orang yang terlalu sakit. Aku orang yang selalu berpikir tak ada dan tak ada... Tak ada yang mengerti bahwa aku tak salah. Semua mempersalahkan begitu saja. Ah, sudahlah tak ada arti aku begini, aku bukan orang yang harus mendengarkan orang yang tidak berpihak pada aku. Aku harus Cuek dan juga aku harus peduli pada apa yang mencintai aku dan yang aku cintai..
Tapi aku kadang sedih juga.. Hikssss.... Setiap kali aku salah menilai orang, aku baik kepada orang yang salah dan cuek pada orang yang baik padaku. Arrrggghhh!!!!! Betapa tidak bijaksananya aku ini.. Demi langit dan Bumi, aku mau jadi orang yang bijaksana dan lebih berharga atas apa pemikiranku. Ku mau Tuhan dan tolong berikan padaku....
Aku mau sebuah kesederhanaan bermegah-megah dalam hidupku sehingga aku menjadi lebih berarti. Aku tak tergantikan atas orang-orang yang telah mengenalku... :)

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentarnya ^_^