Friday, September 30, 2016

Review LA Colors Pout Lipgloss Matte

Hai.. Ketemu lagi dalam blog sederhana aku ini. Sekarang aku mau buat review LA Colors Pout Lipgloss Matte. Aku beli yang ini karena aku suka matte, ada jenis lainnya yang supershine yang tutupnya warna putih tapi aku gak beli. Aku pilih yang shade Sweet Lips.

Dari packaging-nya aku suka banget, lucu dan perempuan banget. Ada gambar bibir di tutupnya. Tapi sekilas kalau kita lihat dari jauh kita bakalan ngira  bahwa ini adalah kuteks. Hihihi. Isinya 4g untuk produk ini.
Sebernarnya ada 11 warna, tapi aku beli cuman 1 warna yang Sweet Lips. Awalnya aku pengen lipcolor warna seperti ini dan saat aku cari-cari di internet, bertemulah aku dengan brand ini.
Aplikatornya pipih gitu. Sori ya aku ga photo aplikatornya. Huft...

 
Swatches.Ini hasilnya. Lumayan cepat kering dan termasuk longlasting juga. Wangi kue gitu, aku sukaaa!!! Dan saat dipakai masih terasa menempel, lumayan ganggu waktu lagi ngomong tapi bibirnya nempel-nempel gitu. 
Ohya, kalau sudah makan yang mengandung minyak-minyak gitu akan lebih baik bersihin dulu bibirnya lalu retouch lagi. Karena yang awalnya ga transfer tapi karena sisa-sisa minyak yang kena di bibir jadi bikin transfer kemana-mana.
Oia, aku sempat kaget pas mau cuci muka ternyata lipstiknya ga kehapus gitu aja. Aku butuh spons untuk bersihin lumayan susah juga, tapi besoknya aku ambil baby oil dan ternyata membantu banget untuk ngerbersihin. Jadi jangan kaget ya!
Harganya lumayan affordable kisaran 35k-45k, silahkan cari di onlineshop Instagram.
Aku kasih nilai 3.5 dari 5 Bintang. Yawhhh...

 Sekian dulu review dari aku, bubayyyy...
 

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentarnya ^_^