Thursday, September 22, 2011

Tentang Cinta Termanis yang Ingin Aku Jalani

Di dalam hatiku
Di dalam benakku
Dan di dalam mimpiku
Sudah terukir tegas wajahmu
Senyummu
Tingkah lakumu
Dan semua ekspresimu
^
Bunga-bunga merekah
Seturut dengan cintaku
Dedaunan berguguran
Romantis bagai hatiku
^
Terimalah sebentuk hati ini, sayang
Teruntukmu seorang
Walau tanpa nada
Namun ini sempurna
Aku takkan pernah berharap
Dengan kau berkacak pinggang
Lalu mengembalikan hatiku dalam keadaan patah
Aku harap tidak
Aku mau ini indah, sayang
^
Tenanglah di sini
Aku
Kau
dan bunga-bunga membentuk cerita
Sebentar saja dan ini akan indah
^
Aku mau setiap hari menyebutkan banyak hal padamu
Tentang tetes hujan yg membasahi taman hatiku
takkan pernah mampu mencuci bayangmu dari hatiku begitu saja
Tentang terik mentari menyengat kulitku
takkan membuat bayangmu menguap begitu saja
Tentang kematian yang menjemput namun
ku pastikan takkan mampu memutus rasaku padamu
^
Aku sudah sangat terjebak dalam rasa, sayang
Jadi ku mohon berjalanlah bersamaku
Dan aku mau
Rasaku, Rasamu
beriringan…
Makna kehidupan yang ingin ku jalani
^
Tentang cinta termanis
^_^



No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentarnya ^_^