Saturday, June 23, 2012

Aku Cinta Blog "Celoteh Bodoh"

Selamat subuh para pembaca celoteh bodoh sekalian. Yang pasti aku bukan lagi posting sebuah puisi atau apalah. Tapi tiba-tiba aja aku terpikir untuk  searching di google seberapa banyak orang menggunakan celoteh bodoh sebagai nama blog-nya. Ternyata tidak terlalu banyak tapi sayangnya bukan aku aja, ada beberapa yang lain telah menggunakan urlnya celotehbodoh.

Bukannya mau narsis atau apalah... Tapi ingin rasanya aku memiliki kata "celoteh bodoh" itu sepenuhnya. Walau aku tahu blog ga laku ini sepi pengunjung (haiks) tapi tetap aja ingin banget memiliki judul blog ini sepenuhnya. Jadi intinya.... Celoteho bodoh itu aku, aku itu Celoteh bodoh. Titikkk!!!

Awal mikir judul blog ini sebenarnya ngasal aja, judul blog ini seharusnya "Cerita Mahasiswa". Tapi menurutku terlalu kaku dan aku ga bakal selamanya jadi mahasiswa ditambah lagi tulisan tentang kehidupan kampus minim berada di sini. Yang ada di sini kebanyakan fiksi, catatan harian dan bla bla. Dan jadilah pada akhirnya aku ganti "Cerita Mahasiswa" menjadi "Celoteh Bodoh".

Oia, sekedar pengen narsis doang waktu ngecek di google, nama blog ini ada di urutan pertama. Duh, bingung juga, kenapa nama "Celoteh bodoh" yang unyu-unyu ini jarang digunakan orang yah? Apa mereka pinter semua hingga ga mau menggunakan kata itu? Atau pada ogah ngaku 'bodoh'. Entahlah... Tapi yang pasti aku emang cintanya kebangetan sam blogku... :)

Serasa blog ini ada HAKI-nya tapi yang pasti dari tulisan ini mungkin aku ingin meng-klaim banget blog ini sebagai milikku sepenuhnya karena aku cinta mati sama blog ini. Celoteh bodoh itu cinta sejatiku, sama kayak fiksi. Makasih yah yang udah mau baca-baca di blog ini... :)

Kalau baca "Celoteh Bodoh" di mana pun berada ingat aku yah... I love you, "Celoteh Bodoh"

Okey... Aku rasa cukup... Aku harap kalian pembaca blogku bersabar untuk membaca karya-karya mayaku selanjutnya. Oia, doakan juga yah aku bisa jadi novelis... :D Ga mau susah-susah sich mikirin major publisher, cukup indie aja dweh. Cuman sering mandek di proses pembuatan cover, haikkss.... Tapi doakan aku yah para pembaca setia (narsis banget ni si uli).

I love you, Celoteh Bodoh... I love you, CBers... (CBers, panggilan baru untuk pembaca setia blog guwe... Hehehe...)

Hap.... Lompat kasur... tarik selimut... Byeeeeeee!!!!!!!!!! :*

1 comment:

Silahkan Komentarnya ^_^