Tentang cinta

Cinta tak harus memiliki

Cinta harus penuh pengorbanan

Cinta itu gak cuek

Cinta itu senyuman dan kapan pun memang senyuman

Cinta itu perjalanan jauh

Cinta itu abstrak namun berpengaruh

Cinta itu takkan mati selama belum ada niat menyudahi

Cinta itu tersirat dan langsung menusuk ke jantung tanpa ada bohong lagi

#eh, gak bener yah? yaudah namanya juga celoteh bodoh#

wkwkkwkwkkwkwkkwkwkwkwkkwkwkwkkwkk.......................... :D


Gimana yah... Tentang cinta yang selalu bikin aku bisa berimajinasi sehingga menghasilkan fiksi.... Terlepas dari bagus atau engga tetapi aku puas.... Oia, satu lagi yang selalu menginspirasikan aku dalam fiksi Lagu Agnes Monica yang RAPUH... Backsound blog ini... Terimakasih udah berkunjung... Jangan lupa berkunjung lagi yach... I love you all.... :*